Arahan Strategis Direktur

PT Mitratani Dua Tujuh mengawali kepemimpinan manajemen baru setelah pergantian direktur dan SEVP Operation dengan mengumpulkan seluruh karyawan dalam rangka mendengarkan arahan strategis dan perkenalan pejabat baru.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 ini diikuti oleh seluruh karyawan dan manajemen yang kompak menggunakan kaos warna putih bertuliskan AKHLAK sejak pukul 07.00 WIB.


Diawali dengan kegiatan senam bersama yang rutin diadakan setiap minggu untuk menjaga kebugaran jasmani karyawan, acara kemudian dilanjutkan dengan internalisasi AKHLAK dan acara inti yang dibawakan dalam suasana kekeluargaan dengan duduk bersama antar karyawan dan manajemen.

Bapak Sugiharto Bisri selaku SEVP Operation PT Mitratani Dua Tujuh yang baru dilantik memulai sesi perkenalan dan menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan karena telah disambut dan diterima dengan baik untuk bergabung dengan PT Mitratani Dua Tujuh.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada saya untuk bergabung dengan PT Mitratani Dua Tujuh yang ini merupakan berkah yang luar biasa. Maka marilah kita bersama-sama menjadikan PT Mitratani Dua Tujuh sebagai anak perusahaan yang terus berkembang dan dibanggakan oleh lingkungan serta pemegang saham PT Perkebunan Nusantara X” Ungkap Beliau.

Harapan senada juga disampaikan oleh Direktur baru PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting di sela-sela sambutannya dalam menyampaikan strategi teknis dan evaluasi kinerja serta target akhir tahun yang harus tercapai.

“Dalam kesempatan ini saya ingin fokus menyampaikan evaluasi kinerja untuk mencapai target tahun 2023 yang sudah tinggal hitungan bulan ini. Marilah kita bersama-sama untuk berbenah, memperbaiki apa yang harusnya dilaksanakan dan saya ingin semua karyawan memiliki cita cita dan harapan yang sama untuk membangun PT Mitratani Dua Tujuh lebih baik.” Ungkap Beliau.

Dan semoga saya harap pada tahun 2024 perolehan laba kita bisa lebih tinggi dari tahun ini agar bisa mensejahterakan seluruh karyawan” tambah Beliau.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori