Pisah sambut manajemen PT Mitratani Dua Tujuh

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan pisah sambut manajemen lama dengan yang baru pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 yang dihadiri oleh karyawan pimpinan yang terdiri atas SEVP, General Manager, kepala divisi dan kepala departemen bertempat di ruang rapat edamame.

Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada Bapak Dwi Apilla sandi atas dedikasinya selama menjabat sebagai direktur sekaligus menyambut Bapak Sugiharto Bisri selaku SEVP operation yang baru saja dilantik sebagai pejabat baru di PT Mitratani Dua Tujuh.

Bapak Dwi Aprilla Sandi mengawali acara pisah sambut dengan memberikan sambutan yang berisikan rasa terima kasih dan rasa bangga karena telah bergabung dengan tim yang hebat di PT Mitratani Dua Tujuh sebagai perusahaan berstandar international.

“Patut disyukuri bahwa PT Mitratani Dua Tujuh ini memiliki peluang yang sangat besar untuk berkembang. Saya berharap dengan apa yang dimiliki oleh PT Mitratani Dua Tujuh saat ini yang digawangi oleh pemimpin-pemimpin yang baik dapat terus diperkuat dan didukung dengan baik.” Ungkap Beliau

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan saya selama menjabat yang tanpa sadar saya lakukan karena sebagai insan manusia kita tidak luput dari kesalahan” Tambah Beliau.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting juga menyampaikan terima kasih atas segala perubahan positif yang telah diberikan oleh Bapak Dwi Aprilla Sandi kepada PT Mitratani Dua Tujuh yang harus dipertahankan dan dijaga untuk kelangsungan perusahaan kedepan.

“Saya secara pribadi merasa sangat kehilangan dengan sosok Bapak Dwi Aprilla Sandi yang saya anggap sebagai seorang planters sejati. Beliau memiliki pengalaman dan penguasaan wilayah yang sangat luar biasa dan mampu menempatkan pondasi penting selama kepemimpinan Beliau yang singkat di Mitratani. Saya juga mewakili seluruh karyawan menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak. Semoga perjalanan Bapak kedepan bisa lebih baik lagi.” Ungkap beliau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari SEVP Operation Bapak Sugiharto Bisri yang menyampaikan harapannya semoga bisa diterima dan dianggap sebagai keluarga besar di PT Mitratani Dua Tujuh untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi besar perusahaan utamanya dalam mensejahterakan karyawan.

“Mari kita saling sharing dan belajar untuk menjadi jadi super team (bukan superman) dengan orang-orang hebat yang ada disini. PT Mitratani Dua Tujuh bisa menjadi lebih baik buat kedepannya.” Ungkap Beliau.

Panitia juga telah menyiapkan penayangan video perjalanan masa jabatan Bapak Dwi Aprilla sandi yang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sebagai bentuk apresiasi dan kenang-kenangan dari PT Mitratani Dua Tujuh. Acara kemudian diakhiri dengan doa, pemberian selamat oleh seluruh karyawan, serta foto bersama.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *