Talkshow Eksklusif Kupas Tuntas Brand "HYGREEN"
Salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Launching HYGREEN yang diadakan oleh PT Mitratani Dua Tujuh pada hari Minggu, 18 Agustus 2024 bertempat di La Piazza Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara adalah talkshow edukatif yang mengupas lebih dalam tentang brand HYGREEN beserta produk-produknya.
Adapun yang bertindak sebagai narasumber adalah Bapak Sihur Antoni selaku SEVP Business Support PT Mitratani Dua Tujuh yang juga sekaligus adalah pencetus dari new brand HYGREEN. Beliau menjelaskan secara lengkap dari awal terbentuknya brand HYGREEN, produk-produk, keunggulan, hingga pemasarannya.
HYGREEN tediri dari 2 susunan kata Hygiene dan Green. Hygiene berarti perilaku yang dapat meningkatkan kebersihan dan mengarah pada kesehatan yang baik, sedangkan Green yang secara terjemahan dari Bahasa inggris “Hijau’” namun memiliki konotasi arti yang luas seperti Organik, Tumbuhan, Segar, dan Natural.
Selain itu Green sebagai ciri warna dasar dari produk Hygreen juga memiliki konotasi yang identik dengan ramah lingkungan yang menjadi salah satu fokus perusahaan dalam Berkontribusi mewujudkan pertanian Indonesia yang ramah lingkungan sesuai visi dan misi PT Mitratani Dua Tujuh.
Dengan menyatukan semua unsur yang terlibat mulai dari bahan baku yang berkualitas, pelaku atau produsen, hingga hasil olahan produksinya serta pemilihan dua unsur nama yang mewakili visi misi perusahaan, nama “Hygreen” memiliki makna menyambut hidup yang lebih sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi yang diolah dengan baik.
Adapun produk “HYGREEN“ yang diluncurkan antara lain edamame, okra, sweet potato serta produk Selera Negeriku yakni Sayur lodeh dan Sayur Asem dalam bentuk frozen dan ready to eat, selain itu juga terdapat produk HYCRUNCH yang menggandeng UMKM di Kabupaten Jember dalam proses produksinya.