Penandatanganan Partnership MOU dengan beberapa buyer dari Jepang dalam acara Trade Expo Indonesia (TEI)

PT Mitratani Dua Tujuh berhasil melakukan penandatanganan partnership MOU dengan beberapa buyer dari Jepang dalam acara pameran Trade Expo Indonesia (TEI) ke -38 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan dan Debindo mulai tanggal 18-22 Oktober 2023.
Adapun penandatanganan kerja sama dilakukan oleh PT Mitratani Dua Tujuh yang diwakili Bapak Sihur Antoni selaku SEVP Business Support dengan beberapa buyer Jepang.
Dalam perjanjian kerja sama tersebut, PT Mitratani Dua Tujuh dipercaya oleh para buyer untuk melanjutkan kerja sama yang telah terjalin untuk tahun depan bahkan potensi untuk pengembangan bisnis yang lebih besar lagi di tahun 2024.
Selain itu, PT Mitratani Dua Tujuh juga berkesempatan untuk melakukan business matching dengan beberapa calon potensial buyer yang berasal dari Ghana, UEA, Vietnam, Philipine, Denmark, Dubai, UK, Turkey, Bangladesh, Canada, dll.
Trade Expo Indonesia (TEI) merupakan platform B2B terbesar di Indonesia yang menyediakan platform untuk berjejaring, berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang baru untuk pertumbuhan perdagangan. Pada pagelaran TEI ke-38 pada tahun 2023 ini yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, TEI mengangkat tema “Sustainable Trade for Global Economic Resilience” dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.
Selain berpartisipasi dalam kegiatan business matching, PT Mitratani Dua Tujuh juga membuka stand untuk memperkenalkan produk-produk unggulan perusahaan utamanya edamame kepada para pengunjung.
Melalui keikutsertaan acara TEI diharapkan bisa lebih membuka peluang transaksi terutama dari pasar nontradisional dengan memperluas diversifikasi pasar. Selain itu, memungkinkan pelaku usaha Indonesia, usaha kecil dan menengah (UKM) serta pelaku industri untuk maju lebih jauh dan menjadi bagian dari rantai pasok global.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *