Kunjungan kerja lahan Glenmore

PT Mitratani Dua Tujuh melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka menindaklanjuti kerja sama operational lahan HGU bersama Koordinator Cluster Doho dan Delta PTPN X pada hari Kamis, 30 November 2023 bertempat di Glenmore – Banyuwangi.

Kerja sama melalui sinergi unit usaha dengan anak perusahaan dari PTPN X ini dilakukan dengan memanfaatkan lahan HGU untuk budidaya tanaman edamame oleh PT Mitratani Dua Tujuh dengan luasan lahan mencapai 40 ha.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting didampingi oleh SEVP Business Support, SEVP Operation, GM Operational On Farm dan Sekretaris Perusahaan ditemui secara langsung Bapak Ramlan Silvester Sinaga selaku Koordinator Cluster Doho dan Delta PTPN X dan bersama-sama melihat proses land-clearing di lahan yang akan dikerjasamakan.

Dalam kunjunganya, Bapak Tumbas Ginting menyampaikan bahwa kondisi lahan di Glenmore yang berada di atas ketinggian 400 mdpl sangat baik untuk pertumbuhan edamame dan komoditas sayuran lainnya.

“PT Mitratani Dua Tujuh akan terus melakukan perluasan kerja sama tidak hanya sebatas di bidang pemenuhan lahan namun juga di bidang lain yang potensi itu ada di kebun Glenmore. Tanaman edamame akan berkembang dengan baik dengan kondisi lahan yang baik di lahan Genmore ini” ungkap Beliau.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan silaturahmi sekaligus serah terima jabatan antara Bapak Ramlan Silvester Sinaga dengan Bapak Sugiharto Bisri sebagai Koordinator Cluster Doho & Delta PTPN X.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori