Partisipasi Tajemtra 2023

PT Mitratani Dua Tujuh berhasil meraih prestasi dalam partisipasi di kegiatan TAJEMTRA 2023 (Gerak Jalan Tanggul Jember Tradisional) yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 November 2023.

Kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Kabupaten Jember ini diikuti oleh 11 ribu peserta dengan menempuh perjalanan sejauh 30 kilometer dari Alun-Alun Tanggul hingga Alun-Alun Kabupaten Jember dengan berbagai kategori mulai dari perorangan, grup pelajar, dan grup umum.

Pada TAJEMTRA 2023, PT Mitratani Dua Tujuh menerjunkan 2 tim putra dan putri yang kompak mengenakan seragam bertuliskan HYGREEN sebagai bentuk promosi brand baru kepada seluruh masyarakat Jember baik yang menjadi penonton maupun peserta.

Hal yang membanggakan juga diraih oleh kedua tim yakni untuk tim regu putri meraih juara 1 dan tim regu putra meraih juara 3 dengan penyerahan hadiah diberikan secara langsung oleh dr. H Edy Budi Susilo,. M.SI selaku kepala dinas kepemudaan dan olahraga kabupaten Jember pada tanggal 08 Desember 2023 bertempat di Aula Dinas Kepemudaan dan olahraga Kab. Jember.

Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan semua tim sehingga tim putra dan putri bisa mendominasi dari ribuan peserta yang berpartisipasi dalam event tahunan ini.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori