PT Mitratani Dua Tujuh menerima kunjungan dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Islam Klakah dalam rangka kegiatan outing class. Kegiatan diikuti oleh 54 peserta didik dan 5 guru pendamping yang diterima oleh tim sekretaris perusahaan, SDM, dan Renbang.

Kegiatan diawali dengan pemberian materi kelas oleh Ibu Reni Herawati dari divisi SDM tentang company profile dari PT Mitratani Dua Tujuh dan wawasan tentang keamanan pangan. Terlihat antusiasme dari peserta yang banyak memberikan pertanyaan seputar profil perusahaan, produk unggulan dari PT Mitratani Dua Tujuh yaitu edamame dan okra beserta manfaatnya bagi kesehatan. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan komoditas tanaman secara langsung di lahan percobaan oleh Ibu Adelia Krismaharani dari Divisi Renbang dan penjelasan proses pengolahan produk di area sekitar pabrik. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dengan produk Jusme sebagai salah satu produk turunan dari edamame berupa minuman sari edamame beraroma pandan yang menyegarkan.

Bapak Agus Rijanto selaku sekretaris perusahaan dari PT Mitratani Dua Tujuh menyampaikan bahwa perusahaan membuka kesempatan secara terbuka bagi masyarakat luas yang ingin mengenal lebih dekat tentang PT Mitratani Dua Tujuh beserta produk-produknya.

“Hal ini sejalan dengan misi perusahaan kami di PT Mitratani Dua Tujuh untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia agar mengonsumsi sayuran yang berkualitas dan menyehatkan sehingga dapat meningkatkan standar hidupnya melalui asupan makanan sehat.” Tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bahwa PT Mitratani Dua Tujuh merupakan anak perusahaan dari PT Perkebunan Nusantara X (PTPN X) yang bergerak di bidang agroindustri sayuran beku dengan produk utamanya edamame selain okra, buncis, sweet potato, aneka sayuran, dan lain-lain. Edamame merupakan camilan dari kedelai Jepang yang dipanen pada umur muda sehingga memiliki segudang manfaat akan kesehatan dan bercita rasa lezat. Ungkap Beliau (Erison_Sekper).

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori