Field Visit PT Mitratani Dua Tujuh

Dalam rangka meningkatkan sense of belonging karyawan bagian produksi sehingga dapat memberikan dampak terhadap peningkatan produktivitas dan kualitas produk, PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan acara field visit pada kami-jumat, 21- 22 Desember 2023.

Kegiatan diikuti oleh karyawan bagian off farm mulai dari Divisi Pengolahan, Renbang dan Tehnik level kepala Departemen serta Kepala Seksi. Acara dibagi menjadi 2 area lahan wilayah Timur dan Barat. Acara diawali dengan Sambutan Direktur Bapak Tumbas Ginting yang menyampaikan bahwa moment ini menjadi satu wadah untuk saling bersinergi dalam menghadapi tantangan ditahun 2024.

“Bagaimana mitratani dalam suatu wadah semuanya 1 frekuensi memiliki tujuan yg sama dengan semangat dan seirama dalam menghadapi tantangan tahun 2024. Kita harus kompak dan 1 tujuan karena setiap strategi ada evaluasi manakala ada sesuatu yg tidak sesuai dan bisa langsung di beri masukan untuk dilakukan penyesuaian” Ungkap beliau.

Hal ini juga didukung dengan pernyataan Bapak Sugiharto Bisri selaku SEVP Operation yang menyampaikan bahwa Ini merupakan pengenalan proses bisnis secara keseluruhan dan perlu sinergi antara seluruh karyawan agar yang direncanakan bisa berkembang lebih besar.

“moment ini merupakan suatu pengenalan proses bisnis secara keseluruhan dengan mendengarkan langsung dari pekerja untuk saling memahami sesama pekerja agar PT Mitratani berubah menjadi lebih baik dengan rencana pengembangan mulai dari budidaya,Pabrik dan seluruh Tim. Sinergi antara divisi juga perlu dilakukan agar apa yang direncanakan tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik”ungkap beliau.

Acara kunjungan lahan dimana karyawan mendengarkan pengarahan dan penjelasan dari Manager serta Asisten Manager tentang kondisi dilapangan. Dalam kesempatan ini juga karyawan bisa melakukan sharing session secara langsung untuk rencana peningkatan kualitas produk agar bisa lebih baik kedepannya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *