Apel pagi operational off farm

PT Mitratani Dua Tujuh kembali menyelenggarakan kegiatan apel pagi bersama karyawan untuk mendengarkan arahan strategis dari Direktur pada hari Selasa (14/11) dimana kali ini diikuti oleh karyawan pimpinan bagian operational off farm dan bertempat di pabrik bagian pengolahan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB ini dihadiri oleh Direktur, SEVP Operation, GM Operational Off Farm, serta kepala divisi dan kepala departemen bagian operational off farm mulai dari divisi Pengolahan, Perencanaan & Pengembangan dan divisi Teknik.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting dalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan strategis diantaranya :

1. Optimalisasi program kerja akhir tahun khususnya di bagian pengolahan produk dan maintenance mesin pabrik
2. Dukungan penuh manajemen dan pemegang saham untuk pencapaian target RKAP tahun 2023
3. Improvisasi dan perbaikan secara terus – menerus untuk memperoleh hasil terbaik dan sebagai modal pengembangan bisnis PT Mitratani Dua Tujuh

Hal ini juga didukung dengan pernyataan Bapak Sugiharto Bisri selaku SEVP Operation yang menyampaikan bahwa Tim Operasional off farm agar segera mempersiapkan diri dan memaksimalkan segala perkerjaan untuk tantangan di akhir tahun dan tahun 2024.

“Apapun yang telah kita rencanakan dengan baik, dilaksanakan dengan baik akan mendapatkan hasil yang baik juga. Untuk itu dibutuhkan segala upaya untuk mencapai target laba serta mempersiapkan diri untuk tantangan di tahun 2024” ungkap Beliau.

Acara kemudian diakhiri dengan sesi diskusi dan pertanyaan, doa bersama hingga ramah tamah yang dilakukan oleh manajemen dan peserta yang hadir. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan apel pagi sebelumnya yang dilakukan untuk tim operational on farm dan akan berlanjut untuk tim office & supporting.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori