Upgrade Kompetisi Asisten Manager PT Mitaratni Dua Tujuh

Dalam rangka meningkatkan keberhasilan proteksi tanaman untuk memberikan dampak terhadap peningkatan produktivitas dan kualitas produk, PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan Upgrade kompetensi Asisten Manager di pondok Learning Center yang dimulai sejak tanggal 21 Desember 2023 – 29 Januari 2024.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Manager dan Asisten Manager dari Divisi Budidaya dengan Pemateri dari Departemen Hama Tanaman Penyakit Divisi Litbang. Acara diawali dengan Sambutan Bapak Sugiharto Bisri selaku SEVP Operation yang mendukung penuh kegiatan ini untuk kemajuan dan perkembangan Mitratani lebih baik.

“Kegiatan ini sangat efektif untuk dilakukan sebagai bentuk upaya peningkatan produktivitas dan kualitas produk yang lebih baik. Harapan saya agar semua yang dilaksanakan disini bisa diaplikasikan dengan baik kepada seluruh asisten Manager untuk pencapaian target yang telah ditentukan oleh perusahaan.” Ungkap Beliau.

Adapun rangkaian kegiatan terdiri dari :
1. Pre-test terkait materi hama penyakit tanaman
2. Praktikum penggunaan dan pengaplikasian Pestisida
3. Sosialisasi perawatan dan pemeliharaan alat saprotan
4. Materi dan sharing session tentang hama tanaman penyakit serta prosedur penggunaan pestisida sesuai standart
5. Post-test yang dilaksanakan untuk mengukur nilai dari materi

Tujuan dari dilaksanakannya program ini adalah agar semua manager sampai Asisten Manager mendapatkan pengetahuan dan kompetensi yang mumpuni serta dibekali alat penunjang sehingga dapat lebih optimal dalam mendeteksi serangan hama di lapangan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori