Upacara memperingati hari sumpah pemuda

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda ke-95 pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.
Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh 176 karyawan PT Mitratani Dua Tujuh dan dipimpin oleh Direktur, Bapak Tumbas Ginting sebagai Inspektur Upacara.

Upacara diawali dengan mengheningkan cipta untuk memberi penghormatn atas jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta, lalu pembacaan UUD 1945 serta pembacaan Teks Keputusan kongres pemuda Indonesia 1928 dan diakhiri dengan amanat dari Inspektur Upacara.


Dalam Upacara tersebut, Bapak tumbas Ginting yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat dengan membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga pada peringatan hari sumpah pemuda ke-95 tahun 2023.


“Saudara – saudara sekalian, terakhir, marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita.” Dikutip dari teks sambutan pemuda dan olahharaga yang dibacakan oleh Bapak Tumbas Ginting.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori