Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila pada hari Minggu, 01 Oktober 2023.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh 224 karyawan PT Mitratani Dua Tujuh dan dipimpin oleh SEVP Operation, Bapak Tumbas Ginting sebagai Inspektur Upacara.

Upacara diawali dengan mengheningkan cipta untuk memberi penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta, lalu pembacaan UUD tahun 1945 dan diakhiri pembacaan ikrar.

Dalam upacara tersebut, Bapak Tumbas Ginting yang bertindak sebagai inspektur upacara berkesempatan membacakan ikrar di depan seluruh peserta upacara dengan tema yang diangkat “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”

“Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesiaa ” dikutip dari teks ikrar yang dibacakan oleh Bapak Tumbas Ginting.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori