Sosialisasi dan Pelatihan Satuan Pengawasan Intern (SPI)

Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang baik, jajaran manajemen PT Mitratani Dua Tujuh mulai dari Direktur, SEVP, General Manager, Kepala Divisi, hingga Kepala Departemen mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan Satuan Pengawasan Intern.

Sosialisasi diadakan pada hari Senin – Jumat, 22-26 Januari 2024 dengan narasumber dari Bagian SPI PT Perkebunan Nusantara 1 Regional 4 yang diwakili oleh Kepala bagian SPI, Kepala sub bagian evaluasi dan pengawasan, Kepala sub bagian Spi dan Auditor Pertama.

Kegiatan diawali dengan sambutan Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting yang menyampaikan bahwa kegiatan ini akan memiliki banyak manfaat terutama kepada proses bisnis agar berjalan dengan baik sesuai prosedur.

“Melalui kegiatan ini maka proses bisnis di PT Mitaratni Dua Tujuh akan mendapat kawalan kawalan sehingga menjadi lebih baik sesuai prosedur. Jadi saya harap semua peserta yang hadir bisa lebih aktif untuk mendapat ilmu sehingga apa yang kita harapkan untuk bisnis mitratani lebih baik bisa tercapai”. Ungkap beliau.

Hal ini didukung dengan pernyataan Kepala bagian Spi PTPN 1 Regional 4 , Bapak Laurentius ST. Gomo Tumanggor dimana peserta bisa belajar dan menimba ilmu dengan serius agar proses bisnis mitratani bisa lebih berkembang seperti harapan pemegang saham

“Teman teman mitratani bisa menambah ilmu maupun sharing session kepada teman teman auditor agar bisa mendukung dan mengetahui tugas pokok sebagai karyawan PT Mitratani Dua Tujuh untuk menjadikan mitratani lebih baik kedepannya”. Ungkap beliau

Kegiatan ini merupakan progran kerja SPI PTPN 1 Reg 4 kepada seluruh anak perusahaan. Selain itu, kegiatan diisi dengan sosialsisasi WBS dan PKPT serta pelatihan Auditor dan sharing session pengendalian hama dan penyakit tanaman. Acara ditutup dengan pemberian hadiah serta sertifikat kepada seluruh peserta dengan nilai terbaik.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori