Sholat Hajat & Istighosah dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1445

Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1445 H, jajaran direksi bersama manajemen dan karyawan PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan sholat hajat dan istighosah yang diisi dengan sholawatan dan santunan anak yatim pada hari Kamis, 22 Februari 2024 dan diikuti oleh lebih dari 50 orang karyawan.

Kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan setiap bulan oleh perusahaan ini dibuka dengan sholawatan bersama oleh majelis Nurussyafaah. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting.

Dalam sambutannya, Bapak Tumbas Ginting menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini sebagai wujud kebersamaan keluarga besar PT Mitratani Dua Tujuh untuk berdoa bersama mengabulkan hajat yang telah direncanakan perusahaan kedepan.

“Dengan diadakannya doa bersama ini kami yakin dan percaya apa yang kita rencanakan semua hajat bisa terkabulkan untuk karyawan yang lebih sejahtera “Ungkap Beliau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan. Setelah itu rangkaian acara dilanjutkan dengan sholat hajat dan istighosah yang dipimpin oleh KH Hasan Basri.

Acara ditutup dengan pemberian ceramah dari KH Hasan Basri yang banyak menyampaikan tentang bagaimana memperkuat keimanan dan ketaqwaan sebagai umat muslim yang baik.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori