Penandatanganan kerja sama dengan SMK Negeri 8 Jember

PT Mitratani Dua Tujuh menjalin kerja sama dengan SMK Negeri 8 Jember di bidang pendidikan dan pelatihan (DIKLAT), Magang dan Pengembangan Teaching Factory yang ditandai dengan penandatanganan kerja sama pada hari Senin, 06 November 2023 bertempat di kantor PT Mitratani Dua Tujuh.


Adapun penandatanganan kerja sama dilakukan secara langsung oleh Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting dengan Kepala SMK 8 Jember Ibu Nurfarida Kusumastuti yang didampingi oleh sekretaris perusahaan dan kepala divisi pemasaran domestik beserta 2 orang guru pendamping.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Tumbas Ginting menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan kerja sama dengan institusi pendidikan yang memiliki value bisnis karena perusahaan dapat menerima murid-murid magang yang berkompeten untuk dibina menjadi calon tenaga kerja profesional sekaligus dapat membantu perusahaan dalam mengembangkan kemitraan usaha.

Selain itu, PT Mitratani Dua Tujuh juga diberi kehormatan untuk menjadi guru tamu serta memberikan masukan dan saran dalam menyusun kurikulum dan menjalankan program pembelajaran sekolah.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *