Narasumber Focus Group Discussion (FGD) Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM)

PT Mitratani Dua Tujuh menjadi narasumber dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember pada hari Sabtu (20/01) bertempat di Aston Hotel and Conference Center.

Kegiatan yang membahas tentang Evaluasi dan Tindaklanjut Pelaksanaan Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) yang dihadiri oleh para dosen penyusun kurikulum tersebut bertujuan untuk mempersiapkan penyusunan perangkat pembelajaran dalam rangka akreditasi internasional.

Adapun PT Mitratani Dua Tujuh yang diwakili oleh Bapak Erison Caesar dari Sekretaris Perusahaan dipercaya sebagai perwakilan dari mitra industri yang diharapkan dapat memberikan saran dan masukan tentang profil lulusan mahasiswa PS Teknologi Hasil Pertanian yang dibutuhkan dalam dunia industri.

Koordinator Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Dr. Triana Lindriati, S.T., M.P. dalam sambutannya menyampaikan harapan besar untuk dapat menjalin kerja sama dengan PT Mitratani Dua Tujuh selaku mitra industri Universitas Jember tidak hanya dalam bentuk penerimaan mahasiswa magang saja namun juga di bidang lain seperti kegiatan riset industri.

“PT Mitratani Dua Tujuh membuka kesempatan lebar bagi institusi pendidikan yang ingin bekerja sama dengan perusahaan, karena pengembangan bisnis perusahaan tidak terlepas dari masukan dan saran dari para stakeholder utamanya dalam hal dukungan kegiatan riset. Kedepan kami juga memiliki program kerja pengembangan UMKM di wilayah Kabupaten Jember yang bisa menjadi potensi kerja sama dalam hal riset pengembangan produk baru.” Respon Bapak Erison Caesar.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori