Kunjungan Kerja Komisaris PT Mitratani Dua Tujuh

PT Mitratani Dua Tujuh menerima kunjungan kerja dari Bapak Mahendra Utama selaku Komisaris pada hari Minggu (18/02) bertempat di Glenmore, Banyuwangi.

Kunjungan dilaksanakan untuk meninjau lahan budidaya edamame hasil kerja sama antara PT Mitratani Dua Tujuh dengan PTPN 1 Regional 4 dengan luas lahan mencapai 40 Hektar.

Sebelumnya, komisaris bersama manajemen menyelenggarakan agenda rapat gabungan di Surabaya pada hari Jumat (16/02) untuk membahas evaluasi kinerja perusahaan s.d. bulan Januari 2024 dilanjutkan dengan kunjungan ke pabrik untuk meninjau kegiatan proses keesokan harinya (17/02).

Kegiatan diawali dengan meninjau tanaman secara langsung di lahan untuk melihat kondisi pertumbuhan dan perkembangan edamame di umur 40 HST yang diselingi dengan diskusi dan pertanyaan dari komisaris kepada manajemen PT Mitratani Dua Tujuh yang terdiri dari Direktur, SEVP Business Support, General Manager On Farm dan General Manager Off Farm perihal teknis budidaya tanaman.

Setelah puas berkeliling meninjau tanaman, rombongan kemudian melanjutkan diskusi di pondok untuk mendengarkan sambutan dan arahan dari komisaris dan direktur utama. Dalam kesempatan pertama, Direktur PT Mitratani Dua Tujuh Bapak Tumbas Ginting menyampaikan bahwa kunjungan kerja dari Komisaris adalah untuk mengetahui detail alur bisnis PT Mitratani Dua Tujuh dari hulu ke hilir.

“Semoga melalui kunjungan ini bisa memberikan motivasi dan semangat baru untuk mencapai target yang telah kita rencanakan demi kesejahteraan karyawan serta harapan dari Pemegang Saham” Ungkap Beliau.

 

Dalam sambutannya, Komisaris Bapak Mahendra Utama menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

1. Seluruh karyawan harus bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang telah diamanahkan
2. Dengan adanya kunjungan kerja secara langsung diharapkan semua target bisa tercapai sesuai yang telah direncanakan
3. Perbaikan kualitas dan perbaikan kinerja kedepan yang lebih baik agar bisa memberikan keyakinan lebih untuk pemegang saham
4. Semangat dan kerja keras dibutuhkan untuk seluruh karyawan agar produktivitas lebih meningkat dan target bisa tercapai

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori