Kunjungan Fakultas Teknik Universitas Jember

PT Mitratani Dua Tujuh menerima kunjungan dari Kepala Jurusan dan kepala Laboratorium dari Fakultas Tehnik Mesin Universitas Jember pada hari Selasa, 12 Desember 2023.

Ditemui secara langsung oleh Direktur, SEVP Operation serta Staff ahli Direktur untuk penjajakan peluang kerjsama dan sinergi dalam melakukan energy saving dan konservasi energy pada mesin-mesin yang ada di PT Mitratani Dua Tujuh.

Bapak Tumbas Ginting selaku Direktur PT Mitratani Dua Tujuh dalam sambutannya menyampaikan bahwa ide-ide dan masukan Jurusan Tehnik Mesin ini bisa diwujudkan dalam bentuk kerjasama dalam waktu dekat dengan target Projek yang akan direncanakan.

Hal ini juga didukung dengan pernyataan Bapak Sugiharto Bisri selaku SEVP Operation yang menyampaikan bahwa Pabrik memiliki banyak peluang untuk penghematan energy maupun efisiensi dan memberikan manfaat dari kedua belah pihak.

“Peluang untuk penghematan energy dan efisiensi dalam pabrik kita diperlukan kolaborasi dengan akademisi diwujudkan dalam bentuk projek yang memberikan keuntungan dari kedua belah pihak, perusahaan dapat peningkatan kualitas dan kecepatan produksi dari Universitas Jember dapat materi penelitian” Ungkap beliau.

Kunjungan kemudian dilanjutkan dengan melihat seluruh mesin yang ada di PT Mitratani dengan didampingi SEVP Operation serta Staff ahli Direktur untuk menganalisasi peluang apa saja yang bisa direncanakan kedepan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *