Jumat Curhat bersama polres Jember

PT Mitratani Dua Tujuh mendapatkan kesempatan menjadi lokasi penyelenggaraan kegiatan “Jumat Curhat” yang diadakan oleh Polres Jember pada hari Jumat (22/12) yang dihadiri secara langsung oleh Kapolres Jember Bapak AKBP Moh. Nur Hidayat, S.H., S.I.K., M.M.,.

Jumat curhat merupakan kegiatan untuk menampung aspirasi atau keluh kesah dari masyarakat kepada Polres Jember. Acara dimulai pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh Direktur, SEVP Operation, General Manager Office & Supporting serta 50 orang dari perwakilan karyawan PT Mitratani Dua Tujuh.

Bapak Tumbas Ginting selaku Direktur PT Mitratani Dua Tujuh mewakili tuan rumah memberikan menjelaskan secara singkat tentang profil perusahaan dan memberikan kebebasan bagi karyawan untuk menyampaikan cerita atau keluh kesah terkait dengan pihak kepolisian.

”Harapan kita Mitratani bisa lebih mensejahterakan seluruh karyawan dan sebagai insan BUMN bisa berkontribusi untuk masyarakat jember. Dalam moment ini Bapak Ibu karyawan yang ingin curhat berkaitan dengan lalu lintas atau yang berkaitan dengan pihak kepolisian dan jangan ada batasan cerita serta tanyakan apa saja yg ingin diketahui” ungkap Beliau.

Hal ini juga didukung dengan pernyataan AKBP Moh. Nur Hidayat, S.H., S.I.K., M.M. yang menyampaikan bahwa momen ini dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat dan mendengarkan apa saja komplain yang dirasakan oleh masyarakat.

“Kami pihak anggota kepolisian akan berusaha melayani masyarakat dengan yang terbaik, melalui kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap jumat dan keliling seluruh kecamatan area Jember ini kami harap kehadiran kita bisa dirasakan masyarakat serta bisa menampung aspirasi masyarakat dengan mendengarkan segala komplain masyarakat hingga lapisan bawah untuk bahan perbaikan kepada anggota internal kami”

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi oleh seluruh karyawan yang hadir dengan pihak Kapolres Jember.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori