Istighosah & Doa Bersama PT Mitrantani Dua Tujuh

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan Istighosah & doa bersama pada hari Kamis (14/12) bertempat di lahan Jatiroto, Sumberbaru, Jember.

Acara ini diadakan dalam rangka mengharap keberkahan dan kelancaran untuk kegiatan produksi budidaya. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Direktur, SEVP Operation, Ketua Serikat Pekerja Agroindustri, Sekretaris Perusahaan, Kepala bagian SDM dan karyawan bagian operational on Farm yang terdiri dari divisi budidaya,Litbang dan pembenihan.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting dalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan strategis untuk program pencapaian laba akhir tahun dan moment ini juga merupakan cara untuk meminta agar segala apa yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan dilancarkan.

“Melalui moment berdoa bersama ini untuk kita berubah menjadi Perusahaan yang lebih maju dan berkembang. Saya mohon agar semua yang telah direncanakan bisa dimaksimalkan agar Perusahaan mampu berkontribusi untuk Masyarakat jember dibidang pertanian dan terus bekelanjutan. Dengan acara ini juga semoga rencana panen yang telah ditentukan untuk memenuhi laba akhir tahun agar bisa dilancarkan” Ungkap Beliau.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua serikat pekerja Agroindustri yang memberikan semangat kepada karyawan bagian operational on farm agar semua laba yang telah ditargetkan bisa tercapai. Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala divisi bagian SDM lalu sholat duha berjamaah dan acara ditutup dengan doa Bersama yang dipimpin oleh ustadz Sulaiman.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori