Factoty Visit PT Mitratani Dua Tujuh

Dalam rangka meningkatkan sense of belonging karyawan bagian operational on farm sehingga dapat memberikan dampak terhadap peningkatan produktivitas dan kualitas produk, PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan Factory visit pada tanggal 15 Januari – 05 Februari 2024.

Kegiatan diikuti oleh karyawan bagian operational On Farm mulai dari Manager hingga Asisten Manager di masing-masing area. Acara diawali dengan Sambutan General Manager Operational Off Farm yang menyampaikan bahwa kegiatan factory visit ini merupakan langkah untuk saling terjadinya sinergis antara divisi bagian off farm dan on farm demi kelancaran produksi.

“Sinergi antar karyawan bagian on farm dan off ini perlu terjalin, sehingga kunjungan karyawan lapang ke pabrik ini diharapkan bisa memahami kondisi perusahaan. Hal ini untuk menghasilkan produktivitas dan kualitas yang lebih baik” Ungkap Beliau.

Hal ini juga didukung dengan pernyataan Bapak Nanang Handoko selaku kepala divisi pengolahan yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan karyawan operational on farm dan harapan perbaikan kualitas sesuai dengan target yang ditentukan.

“Setelah kegiatan ini dilaksanakan Saya harap tim bagian on farm bisa menyediakan bahan baku yang berkualitas sesuai dengan yg ditargetkan, Mitratani bisa lebih besar dan berkembang” ungkap beliau.

Kegiatan factory visit ini merupakan kunjungan tim bagian on farm melihat proses mulai dari penerimaan sampai dengan siap kirim dengan arahan dari kepala divisi pengolahan dan kepala departemen pengolahan. Peserta juga diberi kesempatan untuk melakukan sharing session secara langsung untuk rencana produktivitas kedepan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori