Buka Bersama 1445 H dan Santunan Anak Yatim PT Mitratani DUa Tujuh

PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim pada hari Kamis, 28 Maret 2024 dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1445 H

Kegiatan yang dihadiri oleh 207 Karyawan ini dibuka pada pukul 16.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qori M Khoirul Anam yang dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting.

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan harapan di bulan suci ramadhan agar semua amalan diterima dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Dengan diadakannya buka bersama dan acara rutinan keagamaan yang lain, semoga bisa menambah semangat spritual karyawan untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta semoga puasa di bulan ramadhan ini bisa diterima sehingga baik secara pribadi, secara keluarga, dan secara organisasi kita bisa menjadi lebih baik” Ungkap beliau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Qultum oleh Abu Hassanudin SPd Al-Hafizh yang banyak menyampaikan tentang hikmah dan pahala yang bisa didapat selama bulan ramdahan serta pilihan hidup untuk menjadi orang baik.

“Hidup ini pilihan Anda, maka pilihlah yang terbaik dalam kehidupan Anda sesuai ketetapan hati kita supaya kita menepati ini semua. Ingat ALLAH berikan kesempatan tapi ingat Kesuksesan bukan cuman adanya kesempatan tapi adanya kesiapan” Ungkap Beliau.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh jajaran Direktur, SEVP, dan General Manager. Total terdapat 40 anak yatim hadir yang berasal dari yayasan Attafakur Jember, putra/putri karyawan PT Mitratani Dua Tujuh serta warga di lingkungan sekitar perusahaan.

Terakhir, acara ditutup dengan shalat maghrib berjamaah serta buka puasa bersama seluruh karyawan dan anak yatim.


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *