Bakti Sosial UPTPS Tresna Werdha Jember PT Mitratani Dua Tujuh

PT MITRATANI DUA TUJUH BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA LANSIA DIBULAN RAMADHAN

PT Mitratani Dua Tujuh berbagi kebahagiaan dengan para lansia melalui kegiatan bakti sosial yang diadakan di Unit Pelayanan Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) pada hari Kamis (21/03/2024) di Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Sebanyak 30 orang perwakilan karyawan muda mudi beserta manajemen dan pengurus IKBI hadir secara langsung untuk memberikan bantuan kepada 140 Penerima Manfaat (PM) dalam bentuk paket makanan, perlengkapan kesehatan dan kebersihan, dan uang santunan.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala UPT PSTW Jember, Bapak Drs. Bagus Suprobo yang sekaligus memberikan gambaran tentang profil instansi UPT PSTW kepada para karyawan yang hadir.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Mitratani Dua Tujuh yang telah berkenan mengunjungi kami sekaligus menjadi kunjungan instansi pertama di bulan Ramadhan tahun ini. Semoga kehadiran Bapak Ibu bisa menjadi pelipur rindu dan kebahagiaan bagi para penerima manfaat yang ada disini.” Ungkap Beliau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan para karyawan ke Ruang Perawatan Khusus (RPK) untuk bertemu secara langsung dengan para penerima manfaat dari kelompok Total Care yang berdiam di atas tempat tidur. Para karyawan berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung, mendengarkan cerita dari para lansia, menyuapi makanan, hingga membagikan bingkisan paket makanan.

Para karyawan kemudian menyusuri setiap kamar dari asrama penerima manfaat dari kelompok semi-care dengan membagikan bingkisan dan paket buka puasa bersama kemudian berakhir di aula untuk bertemu dengan para penerima manfaat dari kelompok mandiri.

Acara diisi dengan hiburan menyanyi dan berjoged bersama antara karyawan dengan para lansia, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan dari PT Mitratani Dua Tujuh kepada UPT PSTW Jember yang diwakili oleh Bapak Sugiharto Bisri (SEVP Operation), Bapak Ari Wibowo (GM Office & Supporting), dan Bapak Erison Caesar dari sekretaris perusahaan yang kemudian ditutup dengan bermain bersama.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori